KULIAH DARING LAGI….

Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona di lingkungan pendidikan dan mengikuti anjuran pemerintah daerah, maka STTKD memutuskan untuk menjalankan kuliah daring secara menyeluruh untuk semua programstudi pada akhir bulan juni ini. Pertimbangan alasan kesehatan lebih prioritas sehingga kuliah daring menjadi solusi untuk tetap menjalankan kegiatan belajar-mengajar di tengah penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin meluas.

Taruna/ni program studi D1 Ground Handling telah melaksanakan perkuliahan secara tatapmuka dengan menggunakan protokol kesehatan ketat di kampus STTKD. Sebelumnya Taruna/ni diwajibkan melaksanakan rangkaian test SWAB sebelum mereka tinggal di asrama. Namun dengan perkembangan situasi kondisi saat ini kebijakan kampus sementara meniadakan pembelajaran secara tatapmuka dan diganti dengan pembelajaran jarak jauh atau dengan daring, walaupun sebagian besar taruna/ni ada diasrama kampus. Kuliah online atau daring menjadi pilihan alternatif kembali dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) perkuliahan di tengah pandemi Covid-19.

Mari bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dan berperilaku hidup sehat, membatasi mobilitas dan menjaga jarak guna memutus penularan Covid 19.