UKT KESENIAN STTKD MERAIH 3 JUARA

UKT (Unit Kegiatan Taruna) Seni STTKD Yogyakarta mengikuti Festival Seni Nusantara yang diselenggarakan oleh Komunitas Perguruan Tinggi Kedinasan seluruh Indonesia yang tahun ini dilaksanakan di kampus STPN pada tanggal 24 Desember 2018. UKT Seni STTKD yang diasuhi oleh pembina UKT Bp. Chepi Irawan, SH.,M.Hum mengikuti 4 kategori dari sekian banyak kategori yang dilombakan.

Dari kategori yang diikuti UKT Seni, Taruna/ni STTKD mendapatkan hasil dengan menjuarai Juara pertama GrouP Band, Juara kedua Fotografi dan Juara Ketiga Seni Tari. Dengan adanya penghargaan tersebut STTKD menambahkan angka kredit positip sehingga mampu meningkatkan pengakuan akan pendidikan di STTKD, seiring dengan banyaknya pengakuan masyarakat pada umumnya akan mampu mengangkat nilai akreditasi institusi.

Ketua STPN dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada STTKD Yogyakarta, beliau sangat terkesan dengan pola pengasuhan Taruna/ni STTKD Yogyakarta. Festival Seni Nusantara sebagai salah satu ajang forum komunikasi antar Sekolah Tinggi lain, baik peserta didiknya ataupun yg lainnya sehingga mampu membangun insan cendikia muda Indonesia yang berkarakter.

Kegiatan Festival seni Nusantara untuk tahun depan akan dilaksanakan di POLITEKIP BANTEN. Semoga UKT STTKD Yogyakarta mampu dan bisa membawa nama baik STTKD Yogyakarta semakin berkibar dan mari terbang meraih sukses bersama STTKD.

Juara dalam Festival Seni Nusantara

Bagikan:

Tinggalkan Balasan